10 Ciri-Ciri Anda Mungkin Hamil

Ciri Ciri Orang Hamil - Bisakah Anda hamil? Beberapa gejala dapat muncul ketika Anda sudah terlambat haid atau satu atau dua minggu kemudian. Bahkan, 7 dari 10 wanita memiliki gejala pada saat mereka hamil enam minggu.

Jika Anda tidak melacak siklus menstruasi Anda atau jika bervariasi dari satu bulan ke bulan berikutnya, Anda mungkin tidak yakin kapan harus mengharapkan periode Anda. Tapi jika Anda mulai mengalami beberapa gejala di bawah ini - tidak semua wanita mendapatkan mereka semua - dan Anda bertanya-tanya mengapa Anda belum mendapatkan haid, Anda mungkin sangat baik menjadi hamil. Mengambil tes kehamilan di rumah untuk mencari tahu pasti!

10. Makanan Keengganan
Jika Anda baru hamil, itu tidak jarang merasa ditolak oleh bau sandwich bologna atau secangkir kopi, dan aroma tertentu untuk memicu refleks muntah Anda. Meskipun tidak ada yang tahu pasti, ini mungkin merupakan efek samping dari peningkatan pesat jumlah estrogen dalam sistem Anda. Anda juga dapat menemukan bahwa makanan tertentu yang Anda gunakan untuk menikmati tiba-tiba benar-benar menjijikkan bagi Anda.

9. Perubahan Suasana Hati
Ini umum untuk memiliki perubahan suasana hati selama kehamilan, sebagian karena perubahan hormonal yang mempengaruhi tingkat Anda neurotransmiter (pembawa pesan kimia dalam otak). Setiap orang merespon secara berbeda terhadap perubahan. Beberapa ibu-to-be pengalaman emosi tinggi, baik dan buruk, yang lain merasa lebih cemas atau tertekan.

Catatan: Jika Anda sudah merasa sedih atau putus asa atau tidak mampu mengatasi tanggung jawab sehari-hari Anda, atau Anda mengalami pikiran merugikan diri Anda, hubungi penyedia layanan kesehatan Anda atau hak profesional kesehatan mental pergi.

8. Perut Kembung
Perubahan hormonal pada awal kehamilan dapat membuat Anda merasa kembung, mirip dengan perasaan beberapa wanita memiliki tepat sebelum periode mereka. Itu sebabnya pakaian Anda mungkin merasa nyaman lebih dari biasanya di pinggang, bahkan pada awal ketika rahim Anda masih cukup kecil.

7. Sering Buang Air Kecil
Tak lama setelah Anda menjadi hamil, perubahan hormon memicu rantai peristiwa yang meningkatkan laju aliran darah melalui ginjal. Hal ini menyebabkan kandung kemih Anda untuk mengisi lebih cepat, sehingga Anda perlu buang air kecil lebih sering. Gejala ini dapat dimulai sedini enam minggu dalam trimester pertama Anda.

Sering buang air kecil akan terus - atau mengintensifkan - sebagai kehamilan berlanjut. Volume darah Anda meningkat secara dramatis selama kehamilan, yang mengarah ke cairan tambahan yang diproses dan berakhir di kandung kemih Anda. Masalahnya diperparah sebagai bayi Anda tumbuh tekanannya lebih pada kandung kemih Anda.

6. Kelelahan
Merasa lelah tiba-tiba? Tidak, membuat kelelahan. Tidak ada yang tahu pasti apa yang menyebabkan kelelahan awal kehamilan, tapi mungkin bahwa tingkat meningkat pesat dari hormon progesteron yang berkontribusi terhadap kantuk Anda. Tentu saja, morning sickness dan harus sering buang air kecil pada malam hari dapat menambah kelesuan Anda, juga.

Anda harus mulai merasa lebih energik setelah Anda mencapai trimester kedua, meskipun kelelahan biasanya kembali di akhir kehamilan ketika Anda membawa sekitar banyak lebih berat dan beberapa ketidaknyamanan umum kehamilan membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan tidur malam yang baik.

5. Tender, Bengkak Pay*dara
Salah satu tanda-tanda awal kehamilan yang sensitif, sakit dada yang disebabkan oleh meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit dan bengkak mungkin merasa seperti versi berlebihan tentang bagaimana pay*dara Anda rasakan menjelang menstruasi. Ketidaknyamanan Anda harus mengurangi secara signifikan setelah trimester pertama, karena tubuh Anda menyesuaikan dengan perubahan hormonal.

4. Mual
Bagi beberapa wanita, morning sickness tidak memukul sampai sekitar sebulan setelah pembuahan, meskipun bagi orang lain mungkin mulai satu atau dua minggu sebelumnya. Dan bukan hanya di pagi hari, baik: Kehamilan yang berhubungan dengan mual (dengan atau tanpa muntah) dapat menjadi masalah pagi, siang, atau malam.

Sekitar setengah dari wanita hamil dengan mual merasa lega lengkap pada awal trimester kedua. Bagi kebanyakan orang lain itu memakan waktu sebulan atau lebih untuk rasa mual mereda. Beberapa beruntung lolos sama sekali.

3. Sebuah Periode Terjawab
Jika Anda biasanya cukup rutin dan periode Anda tidak tiba tepat waktu, Anda dapat memutuskan untuk melakukan tes kehamilan sebelum Anda melihat salah satu gejala di atas. Tapi jika Anda tidak teratur atau Anda tidak melacak siklus nyeri, mual dan payudara Anda dan perjalanan ekstra untuk kamar mandi mungkin menandakan kehamilan sebelum Anda sadar bahwa Anda tidak mendapatkan haid.

2. Suhu Tubuh Basal Anda Tetap Tinggi
Jika Anda telah mencatat suhu tubuh basal anda dan anda melihat bahwa suhu tubuh meningkat telah tinggal selama 18 hari berturut-turut, Anda mungkin hamil.

1. Bukti: Sebuah Tes Kehamilan Positif Rumah
Terlepas dari apa yang mungkin Anda baca pada kotak, tes rumah banyak kehamilan yang tidak cukup sensitif untuk mendeteksi kehamilan andal sampai sekitar seminggu setelah terlambat haid. Jadi jika Anda memutuskan untuk mengambil tes lebih awal dari itu dan mendapatkan hasil negatif, coba lagi dalam beberapa hari. Ingat bahwa bayi mulai berkembang sebelum Anda dapat memberitahu Anda sedang hamil, sehingga menjaga kesehatan Anda saat Anda sedang menunggu untuk mencari tahu.

Setelah Anda mendapatkan hasil yang positif, buatlah janji dengan dokter Anda. Sekarang kepala ke daerah kehamilan kami. Juga, jangan lupa untuk memperbarui profil Anda dan mendaftar untuk My Baby kami ini buletin Minggu. Selamat

Itulah informasi tentang 10 Ciri-Ciri Anda Mungkin Hamil. Semoga dapat bermanfaat. Kunjungi selalu ciri2hamil.blogspot.com untuk mendapatkan informasi seputar kehamilan.

sumber







Related Keywords:

Ciri ciri mungkin hamil
Kemungkinan hamil
10 ciri ciri kemungkinan hamil
Ciri ciri kemungkinan hamil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 10 Ciri-Ciri Anda Mungkin Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ciri2hamil.blogspot.com/2013/10/10-ciri-ciri-anda-mungkin-hamil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Syafrizal Setiabudi - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "10 Ciri-Ciri Anda Mungkin Hamil"

Post a Comment